RAPAT KOORDINASI PENGAWASAN BIDANG HAKIM PENGAWAS BIDANG BULAN JULI
Kota Agung, 29 Juli 2021|Pengadilan Negeri Kota Agung pada hari Rabu tanggal 29 Juli 2021 telah melaksanakan Rapat koordinasi hakim pengawas bidang di ruangan wakil ketua Pengadilan Negeri Kota Agung. Rapat koordinasi hakim pengawas dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kota Agung Ibu Eva Susiana, S.H., M.H sekaligus sebagai pemberi materi dan dihadiri oleh Para Hakim Pengawas Bidang Pengadilan Negeri Kota Agung. Rapat tersebut membahas mengenai pengawasan di masing-masing bagian oleh hakim yang telah ditunjuk sebagai hakim pengawas bidang.
Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kota Agung juga memberikan pengarahan agar setiap kekurangan di masing-masing bidang agar segera melakukan koordinasi dengan bidang terkait demi kemajuan bersama . Rapat tersebut tetap dengan menggunakan protokol kesehatan dengan cara memakai masker dan menjaga jarak, demi mencegah penyebaran virus Covid 19.
CLOSING MEETING ASSESMENT INTERNAL AKREDITASI PENJAMIN MUTU (APM) PN KOTA AGUNG
Kota Agung, 27 Juli 2021| Pengadilan Negeri Kota Agung menggelar kegiatan Closing Meeting Assessment Internal Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) yang dilaksanakan di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Kota Agung pada hari Selasa (27/07/2021) dimulai pada pukul 10.30 WIB. Kegiatan ini dihadiri oleh 4 pilar pimpinan, tim assessor internal dan seluruh pegawai Pengadilan Negeri Kota Agung.
Rangkaian acara pada kegiatan Closing Meeting Audit Internal ini meliputi, Penyampaian temuan-temuan yang disampaikan oleh Ketua Tim Audit Internal, Serah terima Hasil Audit Internal.
Oleh karena temuan-temuan dalam kegiatan Audit Internal ini nantinya akan menjadi bahan persiapan untuk kegiatan Audit Eksternal yang dilakukan oleh Tim Akreditasi Penjaminan Mutu (TAPM), maka segenap Aparatur Pengadilan Negeri Kota Agung agar tetap semangat dan saling bekerja sama agar temuan-temuan tersebut dapat segera ditindaklanjuti, termasuk dalam penyiapan data dukung nya (evidence).
OPENING MEETING ASSESMENT INTERNAL AKREDITASI PENJAMIN MUTU (APM) PN KOTA AGUNG
Kota Agung, 15 Juli 2021| Pengadilan Negeri Kota Agung menggelar kegiatan Opening Meeting Assessment Internal Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) yang dilaksanakan di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Kota Agung pada hari Kamis (15/07/2021) dimulai pada pukul 10.30 WIB. Kegiatan ini dihadiri oleh 4 pilar pimpinan, tim assessor internal dan seluruh pegawai Pengadilan Negeri Kota Agung.
Kegiatan opening assesment internal (APM) Pengadilan Negeri Kota Agung ini dibuka dengan sambutan dari Ibu Eva Susiana, S.H., M.H. sebagai Ketua Tim Penjaminan Mutu. Beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan agenda yang wajib dilaksanakan dalam rangka menghadapai akreditasi penjamintan mutu. Diharapkan kepada seluruh pegawai semua dapat melengkapi dokumen-dokumen yang dibutuhkan oleh tim assesor internal berdasarkan bidang yang akan dinilai kemudian beliau juga memberikan arahan agar pelaksanaan Assessment Internal APM ini dapat menjadi bekal untuk persiapan Assessment external dan dapat meningkatkan kualitas kerja di lingkungan Pengadilan Negeri Kota Agung Kelas II.
RAPAT BULANAN JUNI 2021 PENGADILAN NEGERI KOTA AGUNG
Kota Agung, 15 Juli 2021| Dalam rangka pembinaan dan pengawasan di Pengadilan Negeri Kota Agung pada hari Kamis, 15 Juli 2021 telah dilaksanakan rapat rutin bulanan antara Pimpinan Pengadilan Negeri Kota Agung dengan seluruh Hakim, Panitera, Sekretaris, Panmud, Kasubbag, Panitera Penganti, Juru Sita, dan seluruh staf pada Pengadilan Negeri Kota Agung yang bertempat di ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Kota Agung.Rapat bulanan bulan Juni dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Kota Agung Ari Qurniawan, S.H., M.H. sekaligus menjadi pemberi materi di rapat bulanan.
Demikianlah beberapa hal yang jadi agenda rapat rutin bulanan bulan Juni dan Ketua Pengadilan Negeri Kota Agung mengharapkan agar semua agenda rapat yang telah dibicarakan dapat terlaksana dengan baik dan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.
Sistem Informasi Penelusuran Perkara
Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Lebih LanjutPencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung
Pencarian cepat Dokumen Putusan di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia
Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi
Pencarian cepat peraturan dan kebijakan dalam Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia
Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas