Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech

HUT DHARMAYUKTI KARINI KE XXI

Kota Agung, 27 Oktober 2023 | Pada hari Jumat 27 Oktober 2023 pada pukul 10.00 WIB bertempat di Pengadilan Negeri Kota Agung, dilaksanakan acara Hut Dharmayukti Karini Ke-XXI yang diikuti oleh para anggota Dharmayukti Karini Pengadilan Negeri Kota Agung dan Pengadilan Agama Kota Agung.

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Ketua Dharmayukti Karini Cabang Kota Agung sebagai seremonial peringatan ulang tahun. Dalam sambutannya Ketua Dharmayukti Karini Cabang Kota Agung menyampaikan bahwa peringatan HUT Dharmayukti Karini ini merupakan program yang rutin diselenggarakan setiap tahun sebagai perwujudan rasa syukur kepada Allah SWT.

Ibu Ketua  Dharmayukti Karini Cabang Kota Agung ibu Elva Handayani, S.H., M.H. juga menyampaikan pesan dan pidatonya secara langsung dan bertatap mukadengan seluruh seluruh anggota Dharmayukti,  yaitu agar seluruh anggota Dharmayukti tidak patah semangat dalam melaksanakan program kerja, dilanjutkan dengan puncak acara perayaan Hari Ulang Tahun dengan prosesi Pemotongan Tumpeng dan Tiup Lilin Ulang Tahun dan Pemotongan Kue. Selamat Ulang Tahun Dharmayukti Karini, semoga menjadi organisasi yang semakin berkembang dan semakin sukses.

  

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech