Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech

UPACARA BENDERA DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT RI KE-78 PENGADILAN NEGERI KOTA AGUNG KELAS II

Kota Agung, 17 Agustus 2023 | Pengadilan Negeri Kota Agung melaksanakan upacara bendera di halaman Kantor Pengadilan Negeri Kota Agung dalam memperingati HUT RI ke-78. Upacara dimulai pukul 08.00 WIB, diikuti oleh seluruh Pimpinan, Hakim, Pejabat Struktural / Fungsional,Staf,PPNPN.
Upacara berjalan khidmat dengan diawali persiapan peserta upacar, Ibu Neti Herlina yang memandu acara upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78, dan yang bertindak sebagai Pembina Upacara Bpk Nugraha Medica Prakasa, S.H., M.H., Wakil Pengadilan Negeri Kota Agung  dan sebagai Pemimpin Upacara Bpk Agus Rohman, S.H., M.H.  Panitera Muda Perdata Pengadilan Negeri Kota Agung. Diawali dengan pengibaran bendera merah putih yang di iringi lagu Indonesia Raya.

Setelah bendera berkibar dilanjutkan dengan pembacaan pembacaan Pembukaan UUD 1945 oleh Bpk Sapri, A.Md Jurusita Pengganti dan pembacaan teks Pancasila serta Pembacaan Teks Proklamasi di Bacakan oleh Bpk Nugraha Medica Prakasa, S.H., M.H., Wakil Pengadilan Negeri Kota Agung


Di lokasi terpisah, Pengadilan Negeri Kota Agung juga mengikuti Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia secara langsung di Lapangan Pemda Tanggamus Ketua Pengadilan Negeri Kotaagung, Ibu Eva Susiana, S.H., M.H. Upacara tersebut dihadiri Bupati Tanggamus beserta anggota.

Kemudian upacara di tutup dengan pembacaan doa oleh Bpk Agung Dwi Winarno.

Rangkaian acara telah selesai tidak lupa foto bersama seluruh Pegawai Pengadilan Negeri Kota Agung, Alhamdulillah acara Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 berjalan khidmat dan sukses. MERDEKA!!!!!

  

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech