Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech

RAPAT BULANAN PN KOTA AGUNG BULAN JUNI 2023

Kota Agung, 18 Juli 2023 | Kota Agung, 18 Juli 2023 | Pengadilan Negeri Kota Agung melaksanakan Rapat Bulanan, Bulan Juni 2023 pada hari Selasa, 18 Juli 2023 telah dilaksanakan rapat rutin bulanan antara Pimpinan Pengadilan Negeri Kota Agung dengan seluruh Hakim, Panitera, Sekretaris, Panmud, Kasubbag, Panitera Penganti, Juru Sita, dan seluruh staf pada Pengadilan Negeri Kota Agung yang bertempat di ruang Aula Pengadilan Negeri Kota Agung. Rapat bulanan bulan Juni dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Kota Agung YM Ibu Eva Susiana, S.H., M.H. sekaligus menjadi pemberi materi di rapat bulanan. Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya berikut Hymne Mahkamah Agung, dan Doa yang dibacakan oleh Bapak M.Dimas Prasetyo. Selanjutnya, Hakim pengawas bidang membacakan laporan di bulan Januari mulai dari Kepaniteraan Perdata, Hukum, Pidana, Subbag Umum Keuangan, Ortala, dan PTIP. Dalam pembinaan nya Ketua Pengadilan Negeri Kota Agung Ibu Eva Susiana menyampaikan, agar rapat bulanan di tahun 2023 menjadi sarana evaluasi bagi seluruh bidang sehingga di tahun yang baru dapat semakin meningkatkan kinerjanya. Tak lupa juga seluruh pegawai dipersilahkan berdiskusi, bertanya, atau pun memberikan solusi apabila menemukan kesulitan dalam pekerjaan, dan juga beberapa pegawai mengajukan pendapat serta inovasi untuk kemajuan Pengadilan Negeri Kota Agung.

Dan acara rapat bulanan ini ditutup dengan mengumandangkan Yel-Yel PN Kota Agung agar selalu bersemangat dalam menjalankan aktivitas hari ini.

 Demikianlah beberapa hal yang jadi agenda rapat rutin bulanan bulan Juni 2023 dan Ketua Pengadilan Negeri Kota Agung mengharapkan agar semua agenda rapat yang telah dibicarakan dapat terlaksana dengan baik dan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

  

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech